Wisata

Rekomendasi Cafe di Jakarta Utara yang Wajib Dikunjungi

Kebiasan nongkrong di cafe saat ini telah menjadi gaya hidup yang sudah trendy dan kekinian. Banyak orang yang memilih nongkrong di cafe memiliki alasan yang beragam. Mulai dari nongkrong bareng teman, pacar, hingga urusan pekerjaan atau mengerjakan skripsi. Jadi, tidak heran jika saat ini banyak sekali cafe cafe bermunculan berbagai tempat, tidak terkecuali di Jakarta Utara. Berikut rekomendasi 5 cafe Jakarta Utara yang wajib dikunjungi

5 Rekomendasi Cafe di Jakarta Utara

Berikut ini tempat nongkrong Jakarta Utara yang asik, instagramable dengan harga yang terjangkau:

  1. Lazy Boss

Beralamat di Jl. Pelepah Elok I QA 2 No.6 Kelapa Gading Jakarta Utara ini buka dari pukul 09.00-22.00 setiap hari. Cafe edgy dan juga cozy ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto untuk kebutuhan konten media sosial. Dengan tempat yang menarik dan juga terbilang cukup murah antara Rp.50.000-Rp.100.000. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga sangat beragam dengan recommended menunya yaitu Mocha Crumble cake.

  1. First Crack Coffee

Cafe dengan desain tempat yang keren dan nyaman untuk nongkrong ini terletak di Altira Business Park B12-15 Jl. Sunter Jaya Tim Tanjung Priok Jakarta Utara. Selain tempatnya yang instagramable cafe ini juga menyediakan banyak pilihan makanan, minuman, salad yang lezat dengan harga terjangkau dibawah Rp.100.000. Buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00 dengan menu andalannya adalah pasta dan juga olahan makanan nusantara.

  1. Jetski Cafe

Cafe di Jakarta Utara ini menampilkan pemandangan laut yang indah. Terletak di Jl. Pantai Mutiara No.57 Pluit Penjaringan Jakarta Utara, buka setiap hari dari pukul 08.00-21.00. Cafe romantis dengan pemandangan laut malam, dan juga senja memiliki beberapa menu dari appetizer, main course, dan dessert dengan menu Indonesia, Asia, hingga Western. Menu andalannya adalah nasi puyuh bumbu. Sedangkan untuk kisaran budget mulai dari Rp.100.000-Rp.200.000

  1. Six Ounces Coffee

Cafe dengan suasana homey ini berada di Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB2 No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara. Perpaduan cafe dan resto yang nyaman dan memiliki konsep makanan western dan nusantara. Buka dari pukul 07.00-20.00 untuk hari sabtu dan minggu. Lalu pukul 08.00-20.00 untuk hari Senin sampai Jumat. Menu andalannya adalah nasi goreng dengan tambahan sambal mangga yang enak.  Harga yang dipatok juga terbilang terjangkau dibawah Rp.100.000.

  1. Coffee Culture Baywalk

Terletak di Baywalk Mall No 15-16 Kota Jakarta Utara Jl. Pluit Karang Ayu Barang Penjaringan. Memiliki tempat yang sangat nyaman dan desain yang kekinian abis dan juga didukung dengan wifi yang kencang dan uno stacko untuk teman bermain. Buka dari mulai pukul 10.00-22.000 cafe ini memiliki model dinding seperti batu bata yang sangat cocok digunakan untuk spot foto.

Selain itu cafe ini memiliki berbagai jenis pilihan menu makanan dan minuman yang enak dengan harga terjangkau. Dibawah Rp.100.000 untuk menu andalannya variasi menu coffee yang tersedia disini sangat khas dan memiliki cita rasa yang berbeda.

Nah itulah 5 rekomendasi cafe Jakarta Utara yang dapat dikunjungi bareng teman, pacar ataupun sendiri. Cafe-cafe yang ada menyediakan desain yang sangat instagramable dan sangat mendukung kegiatan foto-foto. Selain itu harga yang ditawarkan juga terbilang ekonomis.

aryo

View Comments

Share
Published by
aryo

Recent Posts

Review Biznet Home di Wonosobo

Setelah lama berkutat dengan internet dari Indihome by Telkomsel akhirnya Wonosobo kedatangan beberapa ISP (Internet…

8 months ago

Review Kartu Kredit BNI Setelah 1 Tahun

BNI merupakan salah satu bank BUMN yang mengeluakan berbagai macam produk kartu kredit. Saya sendiri…

1 year ago

Review Beberapa Bank Digital

Bank digital kini kian menjamur, banyak alasan kenapa bank digital ini akhirnya booming. Mulai dari…

1 year ago

Pengalaman Menutup Rekening Jenius

Jenius merupakan produk bank BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) dimana bank ini menjadi pelopor bank…

1 year ago

Review Tokopedia Card BRI

Saat ini banyak bank yang berkolaborasi dengan ecommerce, salah satunya saat  ini BRI dengan Tokopedia.…

2 years ago

Mata Uang Virtual Selain Bitcoin, Apa Saja?

Bitcoin adalah mata uang virtual atau digital yang sudah cukup dikenal dan populer di Indonesia.…

3 years ago