Harga Kompor Listrik Maspion, Ternyata Sangat Terjangkau!

Salah satu peralatan dapur yang modern dan mulai populer sekarang ini adalah kompor listrik. Anda akan melihat bahwa di banyak supermarket maupun toko-toko untuk house appliance, Anda akan melihat bahwa semakin banyak kompor listrik yang dijual, tak hanya kompor gas saja. Namun Anda yang ingin membeli kompor listrik mungkin masih belum tahu berapa harga untuk peralatan ini. Makanya, berikut ini Anda akan bisa melihat daftar harga kompor listrik Maspion.

Maspion adalah merk yang asli dari Indonesia, dan sudah ada sejak tahun 1960-an. Grup ini terutama berfokus pada peralatan dapur, yang termasuk berbagai panci, lemari es, dispenser, dan tentu saja kompor. Anda juga akan bisa menemukan banyak peralatan rumah tangga lain seperti penyedot debu, AC, setrika, pompa air, dan bahan-bahan untuk dekorasi interior maupun eksterior rumah. Jadi tak mengherankan jika Anda akan menemukan kompor listrik di antara sekian banyak produk yang ditawarkannya.

Ada pun kompor listrik sendiri juga memiliki banyak keuntungan jika Anda membandingkannya dengan kompor gas. Memang, Anda otomatis akan harus mengkonsumsi listrik yang lebih banyak, tapi pertimbangkan ini:

  • Anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membayar gas, yang kadang bisa lebih mahal dibandingkan dengan biaya listrik itu sendiri.
  • Kompor listrik ini tidak memiliki resiko adanya gas buangan, membuatnya menjadi lebih ramah lingkungan, dan ruangan tempat tinggal Anda juga tak berbau.
  • Tidak akan meninggalkan jelaga di panci Anda, membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan, baik pancinya maupun kompor nya.
  • Tak ada resiko terjadi kebocoran gas, resiko yang sangat berbahaya karena bisa memicu ledakan.

Kompor listrik dari Maspion sendiri adalah kompor yang terdiri dari satu tungku, dengan fitur-fitur seperti heating system yang menggunakan teknologi non-stick, failsafe jika terjadi overheating, adanya thermostat, dan macam-macam lagi. Kelebihan dari kompor listrik yang diproduksi Maspion adalah sebagai berikut:

  • Ukurannya kompak, membuatnya sangat cocok menjadi peralatan rumah tangga di apartemen yang sempit, maupun di rumah dengan dapur yang tak terlalu besar. Di tempat kost pun, kompor listrik dari Maspion ini bisa menjadi alternatif alat memasak yang aman.
  • Aman dipakai karena sudah dilengkapi dengan berbagai failsafe yang membuatnya aman dipakai memasak di dalam rumah tanpa menyebabkan terjadinya ledakan atau kebakaran.
  • Bahannya kuat, sehingga bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.
  • Harga kompor listrik Maspion juga termasuk sangat terjangkau, membuatnya menjadi kompor ideal bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran.

Jadi, siapkah Anda untuk memilih mana kompor Maspion yang paling cocok dengan Anda? Berikut ini adalah daftar produk dan juga harganya:

  1. Maspion S-301 (Rp162.000,00)

Kompor dengan double overheating safety, teknologi powder coating, lampu indikator, dan sistem pemanasan non-stick cast iron. Daya 600 W.

  1. Maspion S-302 (Rp162.000,00)

Desain kompak, teknologinya sama dengan S-301, dengan desain berbeda. Daya 600 W.

  1. Maspion SH-31 (Rp165.000,00)

Desain klasik, ada sistem heating wire, terbuat dari stainless steel. Daya antara 300-600 W.

  1. Maspion S-300 (Rp160.000,00)

Kompor dengan heating wire system, body dari steel plate, dan perlu daya 300-600 W.

Itulah harga kompor listrik Maspion yang ada di pasaran sekarang ini. Cukup murah, bukan? Anda mungkin berpikir bahwa kompor listrik tersebut adalah peralatan rumah tangga yang mahal. Padahal, seperti yang telah diperlihatkan oleh Maspion di atas, kompor listrik ini bisa menjadi kompor termurah yang Anda beli, bahkan dibandingkan dengan kompor gas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *