Honeymoon ke Bali Yuk

Bali dikenal sebagai tujuan wisata dunia. Mengapa tujuan dunia? Kebanyakan wisatawan justru malah lebih mengenal Bali dibandingkan dengan Indonesia.

Bali terkenal dengan beberapa wisata alamnya seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur. Selain itu banyak rekomendasi tempat wisata alam baru di Bali yang wajib anda kunjungi seperti Pantai Suluban di Uluwatu, Yellow Bridge di Nusa Ceningan, Air Terjun Tukad Ceping, Air Terjun tegenungan di Gianyar.

sumber gambar: wisatabaliutara.com

Jika anda bosan dengan wisata pantai di Bali ada baiknya anda mengunjungi Gunung Batur di Kintami Bali untuk menyaksikan sunrise. Anda tidak perlu khawatir mendaki, karena level mendaki Gunung Batur ini termasuk dalam level rendah. Berangkat sekitar pukul empat pagi, anda tidak akan sendiri mendaki karena banyak juga wisatawan lain yang mendaki. Seperi pegunungan lain, anda bisa membawa telur dan merebusnya. Carilah gundukan tanah yang menghebuskan asap kecil kemudian anda tinggal mengubur telur itu tidak begitu dalam dan tunggu beberapa menit hingga matang.

sumber gambar: toerisme-site.blogspot.co.id

Selain wisata pegunungan, anda biusa mengunjungi wisata hutan mangrove di Denpasar. Hutan mangrove dengan luas 1.300 hektar dilengkapi jembatan kayu sepanjang 3 Km untuk berjalan. Lelah berjalan anda bisa beristirahat di beberapa titik gazebo. Lokasi wisata ini cukup mudah dijangkau hanya membutuhkan waktu 10 menit dari bandara Ngurah Rai. Hutan mangrove Bali ini tepatnya di jalan Bypass Ngurah Rai Kuta Bali, sekitar 100 meter dari simpang Dewa Ruci.

Selain itu anda bisa menyaksikan beberapa wisata budaya seperti garuda Wisnu Kencana, Tari Kecak, Upacara Ngaben, atau mengunjungi Pura.

Bagi anda penggemar selfie, bisa mengunjungi Museum Trick Art 3D Bali. Museum Trick Art 3D Bali ini beralamat di Jalan Sunset Road 789 Seminyak,Bali. Di museum ini terdapat hampir 80 gambar 3D dengan berbagai macam trik lukisan yang menampilkan berbagai gambar binatang, tempat ataupun tokoh ternama, fantasi, jatuh dari pesawat dan berbagai macam jenis hasil karya lainnya yang menakjubkan.

Anda juga bisa belanja berbagai kerajinan di pasar Seni Ubud. Di sini anda bisa membeli berbagai macam kerajinan asli buatan warga Bali. Karena lengkapnya wisata itulah Bali juga menjadi salah satu destinasi sebagai tujuan bulan madu.

Saya rasa mengitari pulau Bali tidak akan cukup hanya satu hari saja, anda membutuhkan paling tidak satu minggu. Di Bali begitu banyak pilihan tempat menginap. Mulai harga murah hingga mahal tersedia disini.  Jika anda traveler dengan budjet yang minim di Bali namun ingin stay lama di Bali, anda bisa memilih Airy Rooms sebagai salah satu pilihan tempat menginap.

Mengapa harus Airy Rooms? Karena selain harga terjangkau, anda bisa memesan dari berbagai platform mulai dari website hingga aplikasi berbasis Android dan IOS. Pembayaran juga cukup mudah, karena bisa dibayar melalui transfer bank atau kartu kredit.

Jaringan Airy Rooms juga sangat luas dan tersedia di berbagai wilayah.  Anda bisa memilih kamar yang sesuai dengan lokasi dan budjet anda.

Tidak seperti hotel lain yang menggunakan gambar abal-abal. Di sini anda akan melihat gambar asli hotel yang anda pilih, jadi tidak seperti memilih kucing dalam karung.

Meskipun harganya murah, anda tidak akan kecewa karena fasilitas terbaik tetap tersedia di setiap kamar. Mulai dari WIFI gratis, TV layar datar, perlengkapan mandi, air hangat tersedia disini. Kebersihan kamar juga dijamiin terjaga.

Anda juga disajikan tempat wisata menarik yang ada di sekitar tempat menginap anda. Anda bisa menghubungi layanan pelanggan mulai dari telepon, whatsapp, hingga live chat.

Jadi Ayo Honeymoon ke Bali.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *