Mencoba Berbelanja di Klik Indomaret

Berbelanja online sekarang sudah menjadi kebutuhan. Apalagi seperti saya, ketika rasa malas alias mager melanda saya lebih senang dengan metode delivery order daripada harus berbelanja secara biasa.

Kali ini saya mencoba iseng berbelanja susu anak melalui layanan indomaretklik. Di layanan ini kita bisa memilih berbelanja dengan pembayaran transfer bank atau bayar di tempat.

Kita juga harus hati-hati dalam memilih barang, karena ada barang yang harus dikirim melalui gudang Indomaret dan ada yang melalui toko. Bila dikirim melalui gudang anda harus menunggu sekitar 3 hari baru dikirim, kalau barang yang ada di toko biasanya akan dikirim segera.

Kali ini saya hanya berbelanja kecil saja diantaranya:

Disana saya meminta dikirim pada hari minggu, namun ternyata malah dikirm pada hari itu juga. Lumayan prima pelayanannya, karena saya juga ditelepon untuk memastikan pesanan saya akan dikirim. Satu hal lagi tidak ada biaya pengiriman disana.

Satu hal lagi yang menarik setelah barang diterima Indomaret akan menelpon kembali memastikan bahwa kita sudah menerima barang atau belum. Bisa dilihat juga konfirmasi tidak hanya via telepon namun juga via email.

Kesimpulan “keisengan” saya kali ini berbuah kesimpulan:

  • Berbelanja di Indomaret Klik mudah
  • Pembayaran bisa melalui transfer bank atau bayar di tempat
  • Konfirmasi dari Indomaret cukup baik dan prima
  • Belum tersebarnya secara merata toko yang melayani indomaretklik ini (untuk kasus saya hanya ada di kecamatan Wonosobo saja)
  • Cek barang kosong secara baik (Karena terkoneksi online dengan toko tidak akan ada kasus barang yang kita pesan habis)

Demikian semoga membantu kita semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *