August 19, 2022

Review Tokopedia Card BRI

Saat ini banyak bank yang berkolaborasi dengan ecommerce, salah satunya saat  ini BRI dengan Tokopedia. Sebenarnya kabar beritanya sudah lama saya dengar sejak Januari 2022, namun baru akhirnya rilis secara resmi di Juni 2022.

Entah apa yang menyebabkan BRI x Tokopedia ini seperti maju mundur hendak merilis. Bahkan member Tokopedia yang daftar sejak Januari baru mendapatkan kartu di sekitar bulan Mei atau Juni.

Unik, jika kartu kredit biasanya mencantumkan slip gaji untuk diupload namun kartu kredit BRI Tokopedia ini hanya cukup diisi manual saja tanpa perlu upload apapun.

Limit? Jangan ditanya, beberapa member yang gajinya dicantumkan hanya 6 juta bisa mendapatkan limit sampai dengan 40-50 jutaan.

Anda tidak perlu khawatir dengan biaya tahunan karena syaratnya hanya belanja 3x saja di Tokopedia. Masih cukup mudah, meskipun masih menarik BRI x Ovo yang tidak mengenakan iuran tahunan seumur hidup.

Fitur dan Kelebihan

Cashback

Setiap berbelanja kelipatan transaksi senilai Rp100 ribu akan memperoleh 500 GoPay Coins. Tidak ada maksimal GoPay Coins yang bisa didapat untuk cashback ini.

Iuran Tahunan

Selama berbelanja 3x dalam satu bulan dengan nominal berapapun di Tokopedia maka kita akan dibebaskan dari iuran tahunan

Welcome Bonus

bri tokped welcome bonus

Setelah aktivasi kita akan mendapatkan welcome bonus Rp125 ribu dan tambahan Rp375 ribu lagi dengan belanja minimal Rp5 juta dalam 30 hari (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.