Akhirnya Kartu Kredit Mandiri dan Mandiri Onlineku Diblokir Juga

Saya sering belanja bulanan online di Klikindomaret menggunakan kartu kredit CIMB, suatu waktu saya belanja menggunakan kartu kredit Mandiri dan hasilnya kartu kredit Mandiri saya diblikir bersama fasilitas Mandiri Online-nya.

Setelah menghubungi CS ternyata benar, transaksi saya di klikindomaret dicurigai pihak Mandiri. Mungkin hal tersebut karena saya jarang belanja menggunakan kartu kredit tersebut di merchant online tersebut.

Setelah menelpon solusinya saya akan dikirimi kartu kredit baru dan user mandiri online saya dihapus untuk kemudian saya mendaftar baru lagi.

Sebenarnya kelemahan yang cukup menganggu kartu kredit Mandiri adalah tidak ada notifikasi transaksi di ponsel saya. Beda dengan CIMB Niaga yang rajin mengirimi email saya ketika ada transaksi kartu kredit.

Saya pernah bertanya ke CS Kartu Kredit Mandiri memang kartu kredit Mandiri tidak memiliki fasilitas tersebut (hanya untuk transaksi yang mereka curigai saja). Kekurangan lainnya adalah saya berbelanja tanggal 1 Agustus 2017 dan baru diblokir tanggal 8 Agustus, tentunya ini reaksi yang lambat untuk sebuah transaksi perbankan.

Untuk kelebihannya beberapa barang bisa dicicil sampai dengan 24x tanpa bunga di merchant JD.ID dan jaringan Mandiri (ATM dan EDC) lebih banyak dibanding lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *