Iklan interstitial Operator Seluler yang Menganggu

Internet saat ini seolah menjadi raja di Indonesia. Bahkan peran telpon, berkirim pesan, hingga kirim gambar semua bisa digantikan melalui media internet. Tidak jarang hal ini membuat operator seluler di Indonesia menaikkan tarif internetnya.

Mungkin beberapa operator saja yang saat ini mengobral paket internet 4Gnya. Itupun saya rasa nantinya hanya sekedar promo. Begitu jaringan sudah merata akan terjadi kenaikan harga yang lumayan.

xl-telkomsel

Hal yang menjengkelkan saat saya menggunakan pascabayar milik XL dan Telkomsel (saya hanya menggunakan kedua operator tersebut untuk internet) saat browsing akan muncul iklan interstitial yang menganggu.

Kenapa saya sebut menganggu? Karena kalau anda salah klik bisa-bisa berlangganan salah satu SMS Premium penguras pulsa. Jadi jangan heran jika anda tidak merasa kirim SMS apapun kok tiba-tiba berlangganan SMS Premium.

Hal ini sebenarnya tidak fair, mengingat kita menggunakan internet berbayar. Demi keuntungan pribadi operator menyisipkan iklan. Sebenarnya hal ini sudah banyak dikeluhkan pengguna, jika anda search google anda akan menemukan pengalaman yang sama. Namun seolah kok pihak operator masih ngeyel menampilkan iklan peralihan tersebut.

Well, semoga pihak operator ke depannya mau meremove iklan yang saya rasa tidak membantu penggunanya, malah merugikan tersebut.

Incoming search terms:

  • sejarah purworejo

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *