Ini 3 Perumahan Favorit Di Bandung

Bandung tidak pernah kehabisan tempat untuk hunian yang nyaman dan mengesankan. Tanah Bandung yang sangat sejuk dan indah jelas menjadi tempat tinggal idaman bagi semua orang. Bahkan ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa tanah Bandung tercipta saat Tuhan sedang tersenyum. Maka tidak heran jika rumah dijual di Bandung banyak dilirik oleh masyarakat lokal maupun luar kota Bandung. Bahkan tidak sedikit yang rela mengeluarkan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah hanya untuk membeli rumah di Bandung

Meskipun hampir semua daerah di bandung cocok untuk dijadikan sebagai lokasi tempat tinggal, namun kami telah menghimpun informasi tentang lokasi perumahan favorit yang sudah populer di kota Bandung, untuk memudahkan Anda yang ingin mencari rumah dijual di Bandung seperti pada uraian berikut ini:

  1. Dago dan Cimbuleuit

dago

Kawasan ini merupakan salah satu lokasi unggulan yang menjadi kebanggan kota Bandung. Dago Pakar telah lama dikenal dengan resort, hotel, dan apartemen mewah yang berdiri di atasnya. Lokasi ini juga merupakan salah satu pusat bisnis yang sibuk di kota Bandung. Hal ini menyebabkan hotel-hotel dan apartemen mewah yang dibangun di kawasan ini banyak menarik minat pembeli yang kebanyakan berprofesi sebagai pelaku bisnis. Meskipun begitu, kawasan Dago dan Cimbuleuit tetap menawarkan suasana yang menyenangkan dan sangat nyaman untuk siapapun yang ingin tinggal di sana.

  1. Padasuka Cicaheum Jatihandap

Jika Dago dan Cimbeluit terkenal dengan kemewahannya, lain lagi dengan kawasan Padasuka Cicaheum Jatihandap yang terkenal dengan wisata budaya khas sunda-nya. Saung Angklung Mang Udjo terletak di kawasan ini. Meskipun belum lama dilirik oleh para pengembang, namun lokasi ini hampir dapat dipastikan memiliki nilai tinggi dalam beberapa tahun mendatang. Jika Anda ingin mempunyai rumah di Bandung dengan harga yang masih masuk akal, Anda dapat memulai memilikinya di sini.

  1. Cihampelas dan Lembang

Di kawasan Cihampelas dan Lembang banyak sekali rumah-rumah yang menarik dengan desain bangunan yang bermacam-macam. Kawasan ini bisa dibilang merupakan kawasan untuk orang-orang golongan atas karena harga tanah dan bangunan di sini memang sangat tinggi. Namun harganya yang tinggi tentu diimbangi dengan nilai investasi yang tinggi.

Ketiga kawasan tersebut di atas memang bisa dibilang merupakan kawasan yang cukup elit. Namun kawasan tersebut merupakan representatif yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki rumah idaman Anda di Bandung. Bagaimana? tertarik untuk memiliki rumah di salah satu dari 3 kawasan tersebut?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *