December 5, 2020

Mencoba menginap di OYO 1334 De’amor Exclusive Timoho

Beberapa saat yang lalu saya ada acara dan menginap bersama keluarga di Yogyakarta. Karena Bersama keluarga 2 hari tentunya saya mencari tempat menginap yang murah namun tidak mengurangi kenyamanan.

Diantara Oyo, Reddorz dan Airy saya akhirnya menjatuhkan pilihan ke Oyo. Agar lebih nyaman saya memilih Oyo Premium yang tentunya harganya sedikit mendekati dengan hotel biasa pada umumnya.

Kelebihan ketika menginap di OYO 1334 De’amor Exclusive Timoho diantaranya:

  1. Letak Strategis dekat dengan kota dan tempat rekreasi di Yogyakarta.
  2. Saya memilih kamar paling besar dan harganya masih terjangkau dengan harga sekitar 250 ribu per malam.
  3. Fasilitas yang ditawarkan cukup baik, diantaranya kamar bersih, peralatan mandi dan peralatan tidur yang higienis, terdapat kulkas kecil, TV 40 inch hingga ada kolam renang.
  4. Ingin sarapan, hotel ini bersebelahan dengan coffee shop dan Soto Kadipiro.
  5. Pelayanan tidak kalah dengan hotel berbintang.
  6. Parkir luas.

 

Sedangkan kekurangannya

  1. Lokasi hotel agak dibelakang jadi mungkin tidak terlihat dari jalanan, karena mereka tidak memasang plang nama. Lokasi tepatnya berada di belakang Soto kadipiro.
  2. Tidak menyediakan makan pagi, jika rata-rata hotel menyediakan makan pagi untuk Oyo biasanya harus mencari sendiri.
  3. Beberapa fasilitas seperti kamar mandi yang sedikit bocor (namun tidak menganggu) belum sempat dibetulkan ketika saya menginap.
  4. Air panas agak lama dan sedikit kekuningan mungkin mereka menggunakan air tanah dan penyaringnya kurang baik.
  5. Karena lokasi agak ke dalam biasanya kita harus memberitahu ke driver ojek online lokasi tempat menginap berada dimana.
  6. Karena tergolong hotel baru mungkin agak sedikit berisik ketika siang, pada waktu saya menginap sepertinya mereka sedang membangun lantai 3.

Overall untuk menginap di hotel OYO 1334 De’amor Exclusive Timoho saya rasa cukup memuaskan dan tidak kalah dengan hotel berbintang 3. Cocok untuk anda yang ingin menginap Bersama keluarga dengan budjet terbatas. Untuk sarapan saya menyiasatinya hanya dengan memesan melalui jasa Ojek Online saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *