Mencoba Pre-Order Operator Baru Bernama Hup

Jika biasanya kita membeli perdana melalui agen pulsa atau agen penjualan lainnya, sekarang ada cara baru membeli perdana dengan cara digital. Adalah operator dengan nama HUP, entah bagaimana membacanya mereka hadir dengan akses digital ke semua layanannya mulai dari beli perdana hingga pembelian paket.

Saat ini HUP belum membuka penjualannya secara luas, mereka masih memberikan akses secara Beta dan wilayah pengirimannya masih terbatas di beberapa kota saja. Mungkin mereka masih uji coba dengan kekuatan jaringan mereka.

Menarik, HUP ini memberikan tarif datanya hanya 50 ribu dengan kuota 25Gb. Selain itu mereka menggunakan jaringan kuat Telkomsel sebagai corenya. Prefik nomornya sendiri menggunakan 0851- sama dengan AS Flexi.

Menilik HUP ini saya jadi berfikiran mungkin ke depannya  akan seperti Simpati Facebook jaman dulu.  Dimana promosinya hanya akan seputar paket internet murah namun dengan jaringan luas. Seperti kita tahu, biasanya tarif data Telkomsel terkenal mahal.

Untuk mendapatkan akses secara beta, saya sendiri mendaftar melalui www.hupindonesia.com untuk saat ini pendaftaran masih tutup, jadi bisa dicek secara berkala.

Secara keseluruhan, operator ini cukup menarik jika mampu bertahan dengan harga paket murahnya. Jadi kita tunggu bagaimana Hup kedepannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *