Meninggalkan Tabungan CIMB On Account

Setelah 1 tahun lebih menjadi tabungan yang cukup saya andalkan, ternyata pada bulan Agustus 2018 ini saya harus meninggalkan tabungan CIMB Niaga dengan produknya CIMB On Account Powered by XL. Selama 1 tahun lebih saya mendapatkan banyak benefit diantaranya tarik tunai dan transfer gratis, hingga dibayarin tagihan XL Pascabayar yang saya gunakan.

Adapun kekecewaan saya memuncak dan memutuskan meninggalkan tabungan ini adalah ketika program dibayarin tagihan XL saya dihapus dan diganti dengan paket data. Padahal untuk paket data XL Prioritas saya sudah mendapatkan free data hingga 12Gb.

Selain itu mulai dikuranginya fitur free transfer dan tarik tunai (per bulan ada kuota padahal dulu tidak). Pengurangan jumlah key banking dimana dulu bisa mendapatkan 3 key banking dalam 1 SMS sekarang hanya 1 key banking untuk 1 SMS. Padahal untuk 1 SMS dikenakan biaya 550/SMS.

Namun meskipun meninggalkan tabungannya, saya masih menggunakan produk kartu kreditnya. Karena masih menawarkan benefit free iuran tahunan. Jika nantinya juga program tersebut dihilangkan mungkin saya akan total meninggalkan CIMB Niaga.

Saya juga maklum saat ini sudah banyak tabungan lain yang menawarkan free tarik tunai dan free transfer antar bank. Apalagi serbuan bank digital seperti Digibank, Ovo, hingga Jenius makin gencar dengan promonya.

Selama menggunakan produk CIMB Niaga saya cukup puas, meskipun dengan berat hati harus meninggalkan karena tidak ada promosi yang menarik lagi untuk tabungan On Account ini.

Semoga kedepannya saya bisa bergabung kembali dengan produk jenis lain dengan promo yang lebih baik dan menguntungkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *