December 1, 2020

Pengalaman Belanja Online di Gogobli

Berawal dari rasa penasaran iklan di facebook, akhirnya kemarin mencoba belanja kecil di salah satu toko online berbasis produk kesehatan Gogobli. Yang membuat saya tertarik disini adalah adanya voucher diskon sebesar 30ribu setiap belanja minimal 50 ribu bagi pengguna baru.

Tampilan websitenya saya rasa cukup baik dan mudah ditelusuri produknya karena dipisah berdasarkan kategori seperti pada toko online lainnya. Menarik jika anda pecinta diskon ada promo midnight deals dan Gogo Deals.

Pembayaran dapat menggunakan berbagai macam source mulai dari kartu kredit, debit, hingga transfer bank. Untuk pembayaran via kartu kredit saya mengalami gagal bayar ketika menggunakan VCC dari CIMB Niaga maupun kartu debit dari Mandiri maupun CIMB Niaga.

Kelemahan lain adalah pelayanan pengiriman yang tergolong lama. Saya menyelesaikan transaksi di tanggal 18 Januari 2017 namun baru diproses tanggal 31 Januari 2017. Tergolong kurang baik untuk sebuah toko online baru yang sedang mencari nama.

Pengiriman produk juga menggunakan SAP express, dimana jasa pengiriman tersebut belum ada di kota saya sehingga mungkin saja memakan waktu yang lebih lama lagi.

Well, memang hadirnya Gogobli ini sedikit membantu saya ketika rasa malas harus membeli produk jamu. Semoga kedepannya pelayanan Gogobli semakin ditingkatkan lagi.

 

8 thoughts on “Pengalaman Belanja Online di Gogobli

  1. Wkwkwkwkwkw,

    Belanja di situs yang udah pasti dan No. 1 di Indonesia aja.

    For Shooping? Not Recommended.
    For Work There? Very very Not Recommended.

  2. hahahaha jangan dah beli di gogobli banyak banget koment gogobli om.
    setuju sama cucokrowo..
    For Shooping? Not Recommended.
    For Work There? Very very very Not Recommended.

  3. Aku udah tiga kali belanja di Gogobli. Pengalaman pertama sih sama, mengecewakan karena order diproses cukup lama. Sekedar info, meski gak ditulis di webnya, Gogobli menggunakan sistem PO untuk beberapa barang yang dijual. Makanya, kalau mau belanja di Gogobli, aku selalu tanya cs nya apa barang yang mau aku order ready stock atau enggak. Paling entar dikasih rekomendasi produk serupa yang ready stock kalau memang butuh barangnya urgent.

  4. Sama la banget pengirimannya , saya transfer tgl 8 Juni sampai Hari ini 20 Juni barang belum sampai alasan nya kurir SAP nya. Kecewa belanja disini

  5. masih mending dikirim, saya sudah bayar, eh transaksi ngak ada sama sekali, saya sudah ajukan konfirmasi pembayaran disertai bukti resi gagal terus! ini penipuan! hati hati belanja di gogobli! niat ingin mencoba situs belanja baru malah penipu, mending bukalapak, tokopedia yang sudah lama dan bonafit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *