Pengguna Baru Perlu Tahu 3 Keseruan Memakai Bolt! Ultra LTE

Bolt! masih tergolong operator baru di Indonesia. Jadi wajar, jika jangkauan mereka masih terbatas di Jabodetabek, Medan, dan sejumlah kota besar di Tanah Air. Namun, kehadirannya tak bisa diremehkan, karena sukses mencuri hati masyarakat. Data terbaru menunjukkan bahwa operator ini sudah memiliki lebih dari satu juta pelanggan.

Bolt! hadir dengan menawarkan sejumlah solusi untuk permasalahan koneksi yang selama ini terjadi. Contohnya buffering saat menonton video atau mendengarkan musik streaming, sinyal yang lemah, ribet beli pulsa atau memilih paket data karena terlalu banyak pilihan, dan sebagainya.

Bolt! memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keseruan untuk penggila internet di Indonesia. Jika kamu masih ragu, simak dulu 3 keseruan memakai Bolt! Ultra LTE, sebelum menjadi pengguna baru. Di antaranya:

Sumber: Topsy.one

1.     Kecepatan Paling Kencang

Operator ini mengklaim diri menggunakan teknologi paling mutakhir, yakni 4G LTE Advanced (4G+). Bolt! juga mengaku menggunakan fiber optic hingga 90 persen. Sedangkan operator pada umumnya, baru menggunakan fiber optic sekitar 20 sampai 30 persen saja.

Perpaduan antara 4G+ dan fiber optic inilah yang membuat Bolt! unggul jauh dalam hal kecepatan. Belum lagi adanya penambahan fitur menarik untuk membuat sinyal lebih stabil. Pengalaman berinternet pun jadi lebih menyenangkan dan bebas hambatan, bahkan ketika cuaca sedang buruk.

Satu-satunya kendala dalam berinternet dengan operator ini ialah ketika kehabisan kuota data. Untuk itu selalu cek saldo sisa di modem Bolt!, agar tak mengganggu kenyamananmu memakai internet. Cara mengecek dan membeli kuota data ini sangat mudah dan bebas ribet, jadi kamu tak perlu risau.

2.      Jangkauan Lebih Luas dan Kuat

Kamu perlu tahu bahwa semua BTS (Base Transceiver Station) atau pemancar sinyal Bolt! sudah 4G. Sekarang ini sudah ada sekitar 3600 BTS yang tersebar di Jabodetabek dan Medan. Sangat berbeda dengan operator lain, yang BTS-nya masih berbagi bandwith dengan 2G dan 3G. Kondisi yang membuat sinyal 4G operator lain memiliki sejumlah batasan.

Jarak antara BTS 4G Bolt! yang terpasang juga sangat dekat, yakni sekitar 150 meter saja. Prosentasenya, sinyal Bolt! kini sudah menjangkau Jabodetabek hingga 98 persen dan Medan hingga 95 persen. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan sinyal kuat, untuk lebih asik internetan di mana pun.

Kamu bisa mengecek kekuatan sinyal ini dari modem, termasuk mengecek sisa pulsa, kuota data, daya baterai, dan sebagainya. Info mengenai tata cara lengkap penggunaan MiFi dan Router dari Bolt ini bisa kamu dapatkan di situs resmi mereka.

3.     Harga Paket Data Lebih Hemat

Hampir semua operator menawarkan paket hemat mengakses internet di jaringan 4G. Namun, kamu yang memakai Bolt! akan merasakan penghematan yang sesungguhnya, baik dari sisi harga maupun kuota. Salah satunya, hanya dengan Rp99 ribu kamu bisa menikmati kuota data sebesar 8 GB.

Kuota tersebut bisa kamu nikmati cuma-cuma, tanpa banyak syarat. Browsing internet berjam-jam, streaming video atau musik kualitas HD, bermain games, dan sebagainya bebas kamu lakukan kapan pun dan di mana pun.

Cukup beli paket internet secara mudah, seperti via aplikasi Traveloka dan dapatkan segala kenyamanan dari Bolt!. Ada beberapa pilihan paket hemat Super Flex dari Bolt!, jadi pilih saja sesuai kebutuhan. Mulai dari harga termurah Rp29 ribu untuk masa aktif 30 hari, hingga Rp1,2 juta untuk masa aktif satu tahun.

Bonus Chatting dan Telepon GRATIS!!!

Selain 3 keseruan di atas, kamu para pengguna Bolt! juga bisa menikmati bonusan chatting atau telepon secara gratis. Menariknya, kamu akan mendapatkan kualitas HD dari bonusan ini. Caranya cukup dengan memakai aplikasi Bolt Talk di smartphone kesayangan.

Gratisan ini tidak akan memakan pulsa atau menyedot kuota datamu, jadi tidak perlu khawatir lagi. Untuk telepon ke operator lain, telepon rumah, atau ke nomor di luar negeri pun lebih hemat dengan Bolt!, karena tarifnya flat.

Bagaimana? Tertarik menggunakan Bolt! untuk merasakan kenyamanan, kemudahan, dan keseruan berinternet? Jika kamu tertarik dan berencana membeli, Bolt! MiFi atau Router bisa didapatkan dengan dua cara, offline dan online. Langsung kunjungi situs resmi Bolt! untuk informasi lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

Incoming search terms:

  • online shopping
  • cara menggunakan bolt ultra
  • gambar gerbang gapura minimalis
  • motif jendela romawi
  • online fashion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *