Tips Membeli Barang di Online

Membeli barang di online memang sudah menjadi tren bagi banyak orang. Karena membeli barang secara online anda tidak harus bertatap muka langsung oleh penjualnya atau cape – cape menghabiskan tenaga untuk mencari sana sini product barang yang anda cari. Sekarang anda cukup membukan situs toko online yang ingin anda beli dan temukan barang yang anda inginkan. Tapi memang harus ada resiko yang harus kalian tanggung seperti pengiriman yang lama, product barang yang tidak sesuai bahkan sampai harga yang tidak normal. Karena sekarang sudah banyak sekali toko online yang menjual beberapa product yang sama namun harganya yang berbeda. Tentu hal tersebut wajar karena itu semua tergantung dari keinginan toko online tersebut ingin memasang harga berapa untuk product tersebut. Namun untuk anda yang ingin membeli barang secara online agar tidak khawatir, gelisah atau bahkan takut untuk ditipu bisa mengikuti tips membeli barang online berikut ini :

  • Pilihlah toko online yang besar dan terpercaya

Anda harus bisa melihat perkembangan dari setiap toko online yang ada di Indonesia. Jika toko online tersebut besar bahkan sampai mempunyai jutaan product sudah dipastikan bahwa toko onlin tersebut aman dan terpecaya tentunya.

  • Domain yang universal dan tampilan web yang powerfull

Biasanya domain yang digunakan universal seperti .com .co.id dan domain lainnya. Yang pastinya domain yang digunakan berbayar. Dan namanya toko online tentu harus memiliki fitur yang powerfull.

  • Harga setiap product yang tidak wajar

Jika anda menemukan toko online yang tidak memasang harga yang tidak wajar tentu anda bisa curiga bahwa toko online ini bisa menipu anda. Wajar disini kemahalan atau juga kemurahan.

priceza

Untuk mengatasi masalah tersebut anda hanya tinggal mengujungi Priceza.co.id. Websie ini merupakan website pembanding harga. Jadi product beberapa toko online ditampilkan pada website priceza ini. Yang pastinya product barang dan toko onlinenya aman dan terpecaya. Karena tujuan utama dari priceza ini adalah untuk memberikan harga yang paling terbaik ketika anda membeli product suatu barang secara online meski ada beberapa toko online yang menjual hal yang serupa. Jadi anda tidak takut ditipu atau juga takut dimahalin. Priceza sudah berdiri di 6 negara yaitu China, Malaysia, Singapura, Filiphina, Thailand dan juga Indonesia. Semuanya memberikan kontribusi hingga akhirnya website priceza tiap bulannya mencapai kunjungan sebanyak 14 juta visitor. Yang dimana Indonesia menyumbang 5 juta visitor tiap bulannya. Dan pastinya akan terus berkembang.

Contoh product barang yang ditampilkan oleh priceza.co.id adalah tablet Tablet Advan X7 yang mempunyai spesifikasi Intel X3 Quad core 1.0GHz, 7.0 Inch, 8GB Storage, 1GB RAM, Camera 2MP+0.3MP, Battery 2500mAh, Support OTG, Wi-Fi, Bluetooth, Android OS 5.1 Lollipop. Tentu tablet ini bisa digunakan untuk media belajar sekaligus bermain game.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *