Baju Anak Perempuan Terbaru Bergambar Tokoh Kartun

Memiliki anak tentu menjadi hadiah serta anugerah terindah setiap pasangan. Memberikan segala yang terbaik bagi si kecil tentu menjadi kewajiban bagi orang tua, misalnya saja makanan bergizi, pendidikan bagus serta sandang yang layak. Anak laki-laki cenderung menyukai baju t-shirt dan bagi para Ibu yang memiliki anak perempuan, pasti sangat suka mendandani si kecil dengan beragam make up, aksesoris rambut, sepatu cantik dan juga model baju anak perempuan terbaru.

Model baju anak perempuan toko kartun

Kini baju anak perempuan memiliki beragam warna, model dan juga motif yang menarik. Selain itu beberapa baju juga memiliki gambar tokoh kartun yang lucu yang disukai anak-anak. Berikut ini ada beberapa tokoh kartun yang seringkali dijadikan gambar pada baju anak-anak, diantaranya:

 

1. Doraemon.

Sejak kemunculannya di sebuah manga Jepang pada tahun 1967, robot kucing dari masa depan bernama Doraemaon yang mampu mengeluarkan berbagai macam alat canggih dan ajaib ini selalu bisa menarik perhatian anak-anak. Animasi Doraemon menceritakan tentang seorang anak bernama Nobita yang sangat payah dan sering diganggu teman-temannya sehingga membuat keturunannya di masa depan khawatir akan masa depannya. Itulah mengapa cicit Nobita dari masa depan mengirimkan seekor robot kucing bernama Doraemon agar bisa membantu Nobita sehari-hari dan memperbaiki masa depan Nobita. Karakter tokoh Doraemon seringkali bisa ditemui pada baju anak perempuan dengan warna biru yang menggemaskan.

 

2. Frozen.

Animasi besutan dari Walt Disney yang penuh dengan keajaiban ini menjadi film yang paling laris ditonton anak perempuan. Dengan lagu yang indah dan alur cerita yang rapi membuat anak-anak mudah memahami apa inti dari cerita di dalamnya. Ditambah lagi dengan kisah heroik kakak-beradik Anna dan juga Elsa yang berusaha melindungi kerajaan mereka dari tokoh jahat, membuat anak perempuan semakin menyukainya. Bahkan model baju anak perempuan terbaru banyak yang dibuat sama dengan baju milik tokoh dalam film Frozen ini.

 

3. Hello Kitty.

Animasi Hello Kitty tak hanya disukai oleh anak-anak, namun juga orang dewasa. Meskipun kini animasi Hello Kitty sudah tidak tayang lagi di televisi nasional, namun bentuknya yang lucu selalu bisa menarik perhatian. Dengan karakternya yang lucu dan identik dengan warna pink membuat setiap orang tua selalu memilih baju dengan tema karakter Hello Kitty bagi putri kecilnya.

 

4. Minion.

Tak hanya anak laki-laki, namun para perempuan juga sangat suka dengan karakter Minion ini. Karakter berwarna kuning dengan bentuk mirip pisang membuatnya menjadi idola bagi anak-anak. ditambah lagi dengan tingkah Minion yang lucu dan menggemaskan membuatnya menjadi sangat digemari. Apabila film animasi nya meraih sukses, maka tak heran jika baju-baju dengan gambar Minion bertebaran di pasaran demi memenuhi permintaan anak-anak untuk memiliki baju karakter animasi kesukaan mereka.

 

5. Winnie The Pooh.

Karakter beruang madu yang gemuk dan sangat ramah kepada siapapun menjadi daya tarik dari animasi ini. Tak heran jika hingga kini gambar Winnie The Pooh juga menjadi salah satu karakter favorit bagi anak-anak perempuan.

Selain itu masih banyak lagi karakter-karakter tokoh lain yang sangat disukai anak-anak perempuan. Meskipun baju anak perempuan terbaru selalu muncul dengan model dan warna yang berbeda dan cantik, namun pastikan agar orang tua juga mempertimbangkan kenyamanan saat anak memakainya. Selain itu penting kan juga kesopanan dari baju tersebut agar anak mulai mengerti kesopanan sejak dini.

 

Keterangan Gambar: berbagai sumber (hak cipta gambar ada pada pemiliknya)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *