Bakal Hadir Xiaomi Mi5 di Bulan November 2015

xiaomi logo

Belum habis rasa penasaran kita untuk mengoprek segala kelebihan yang dimiliki salah satu varian ponsel Xiaomi, yakni Xiaomi Mi4i sudah akan hadir lagi Mi5. Ponsel ini baru akan diluncurkan bulan November 2015 ini.

Xiaomi sendiri tidak pernah hentinya menghadirkan varian ponsel  di negara-negara Asia seperti Indonesia. Apalagi Xiaomi dikenal sebagai salah satu produsen handphone dengan harga murah namun spesifikasinya gahar.

Dikabarkan Mi5 akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 SoC sebagai dapur pacu utamanya. Diharapkan dengan menggunakan prosesor ini masalah overheating bukan menjadi masalah lagi. Untuk memori, tidak main-main RAM dengan kekuatan 3 Gb dan internal memori 16 Gb akan diandalkan. Dengan ketebalan 6,1 mm dan dimensi layar 5.2 inci Quad HD 1440×2560 pixel, saya rasa spesifikasi ini akan membuat anda betah berlama-lama bersama sang ponsel. Kamera sendiri, Xiaomi Mi5 akan menggunakan resolusi 16 Megapixel dengan baterai berkekuatan 3000 mAh

Dengan desain frameless secara sekilas desainnya akan mengingatkan kita dengan Blackberry Z10 atau HTC One Series.

Dengan harga banderol sekitar 4,5 jutaan (perkiraan) nampaknya gadget satu ini layak untuk masuk dalam daftar list untuk anda oprek.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *