Kelebihan dan Kekurangan dari Handphone Nokia 6 Ini Tidak Boleh Anda Sepelekan

Semakin kesini, masyarakat Indonesia semakin ketergantungan kepada produk teknologi yang memang sifatnya memudahkan serta membuat pekerjaan mereka semakin terasa ringan. Oleh karena itu, di Indonesia, berbagai jenis produk teknologi pun diperjualbelikan baik secara langsung mau pun dengan melalui internet atau pada situs jual beli online terpercaya yang masyarakat Indonesia banyak gunakan belakangan ini. Salah satunya adalah ponsel pintar, yang diproduksi oleh berbagai jenis perusahaan ternama, seperti Nokia. Perusahaan tersebut memang pernah meredup dan tersaingi oleh berbagai perusahaan baru yang berhasil menciptakan produk dengan teknologi terbaru. Namun, pada tahun 2017 kemarin, perusahaan ini merilis sebuah ponsel pintar yang begitu berkualitas, yakni handphone Nokia 6Jenis ini memiliki beberapa keunggulan dan juga kekurangan yang harus Anda ketahui dan tidak boleh disepelekan begitu saja.

Berikut inilah adalah kelebihannya:

Desain Layar dan Bodi Unggulan

Ponsel ini menjadikan desain bodi dan layarnya sebagai kelebihannya. Memiliki desain bodi yang sangat terlihat elegan dan terkesan premium karena hampir seluruh badannya dibuat dengan menggunakan material berupa metal dan juga alumunium yang sangat berkualitas. Sedangkan pada layarnya, jenis ini menggunakan tipe kaca 2.5 D Curved Glass Screen yang membuat tampilannya semakin menarik dan berkesan. Ditambah, layarnya juga memiliki kualitas Full HD yang membuat Anda semakin nyaman dengan besar layarnya 5.5 inch tersebut.

Kamera Super Jernih

Bagi sebagian orang, khususnya para wanita, fitur tambahan yang satu ini memang menjadi komponen paling penting yang harus diperhatikan. Hal tersebut karena para kaum hawa yang memiliki kegemaran untuk mengambil foto atau pun swafoto. Tidak perlu khawatir, salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah kameranya. Memiliki kamera belakang berkapasitas 16 MP serta kamera depannya beresolusi 8 MP pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih, jelas dan juga dapat memuaskan Anda. Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau jika belanja online pada aplikasi jual beli online.

Fitur Konektivitas dan Prosesor Sangat Cepat

Yang menjadi kelebihan dari handphone Nokia 6 ini adalah pada fitur konektivitasnya yang memiliki jaringan 4G LTE yang dapat membuat Anda untuk mengakses internet dengan lebih cepat. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi Nougat yang akan membuat ponsel bekerja dengan lebih maksimal dan juga lebih cepat. Terutama ponsel ini juga memiliki fitur dual SIM yang dapat membuat Anda memasukkan 2 buah SIM card dalam satu perangkat tersebut. Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, praktis dan juga cepat jika membelinya dari situs belanja online terpercaya.

Ada kelebihan, maka ada pula kekurangannya, yakni:

Chipset Tidak Sebanding Harga

Jika Anda mencari ponsel ini pada situs belanja online, maka Anda akan mendapatkan harga ponsel sebesar 3 juta rupiah. Namun dengan harga tersebut, sayangnya ponsel ini masih menggunakan jenis Chipset yang bukan produk terbarunya, yakni Snapdragon 430. Sekarang ini, sudah banyak jenis Chipset yang jauh lebih canggih dan membuat pemakainya semakin merasa nyaman dan maksimal ketika menggunakannya.

Port MicroUSB yang Tidak Update

Sekarang ini, jenis port yang digunakan sudah bermacam-macam. Namun, jenis port yang digunakan oleh handphone Nokia 6 ini masih berupa MicroUSB 2.0 yang sudah sedikit tertinggal zaman karena adanya jenis yang baru yang tentunya lebih menarik. Hal tersebut memang adalah secara teknis saja, namun hal ini perlu Anda perhatikan agar nantinya tidak merasa menyesal ketika sudah membelinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *