July 25, 2021

Beberapa Handphone Samsung Beserta Spesifikasinya

Samsung merupakan ponsel yang sangat terkenal, Samsung ini berasal dari negeri ginseng yang tentunya menawarkan kemewahan dimulai dengan fitur cerdas serta meningkatkan status sosial di tengah masyarakat.

Selain itu juga, ada beberapa list harga ponsel Samsung terbaru yang memang telah menjadi salah satu penduan yang banyak dicari oleh warga yang hendak akan memberi ponsel terbaru. Tetapi juga, meskipun kini sudah banyak ponsel yang tersebar di pasaran dengan harga yang jaug murah dan spesifikasi yang tidak terlalu jauh dengan beberapa daftar ponsel baru Samsung.

Tetapi juga tidak bisa dipungkiri, bahwa merek Samsung sudah mempunyai tempat di hati para penggemarnya dan mempunyai harganya yang selalu berkompetisi menjadi yang terbaik. Nah, berikut ini beberapa handphone Samsung beserta spesifikasi-nya :

  1. Samsung A52

Melalui acara “Galaxy Awesome Unpacked” pada bulan Maret lalu, Samsung resmi memperkenalkan generasi terbaru dari lini Galaxy A Series. Dimana, kali ini Samsung Galaxy A52 menjadi salah satu pilihan yang paling menarik.

Selain membawa spesifikasi yang menarik, harga Samsung A52 juga terbilang cukup mampu bersaing.

Tidak usah khawatir terkait spesifikasi, Samsung Galaxy A52 telah didukung sederet fitur terbaik di kelasnya. Salah satu fitur andalannya adalah chipset Snapdragon 720 yang menjadikan performa handphone yang satu ini semakin gahar.

  1. Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 ini merupakan smartphone yang menyandang sebagai  spesifikasi flagship, yang membuat smartphone ini menjadi salah satu perangkat yang paling diinginkan saat ini. Samsung Galaxy S9 ini, juga telah menjadi salah satu smartphone pertama yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 yang tersedia untuk wilayah pasar Amerika Serikat. Selain itu di pasar lainnya, Samsung Galaxy S9 juga diperkuat prosesor Exynos 9819 dan sebagai catatan bahwa prosesor Flasgship Qualcomm ini memiliki performa CPU 25% lebih kencang dan grafis 30% lebih cepat dibandingkan Snapdragon 835. Samsung Galaxy S9 ini juga dibekali dengan dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang sama dengan flasgship tahun lalu, dan perangkat ini juga disokong dengan baterai 3,000 mAh.

  1. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 ini termasuk ke dalam kategori phablet (smartphone dengan layar antar 5-7 inchi) yang menjadi penerus lini Galaxy Note Samsung sebelumnya yaitu Galaxy Note 7.  Samsung Galaxy Note 8 ini mempunyai layar yang cukup besar dengan ukuran layar 6,3 inchi yang akan membuat pandangat menjadi tak terbatas. Keunggulan dari Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan seri Galaxy Note adalah S Pen yang membuat pengoperasiannya jadi lebih mudah, dan untuk kamera depannya sudah mendukung wide selfie serta memiliki apertur f 1.7 yang tetap bisa diandalkan dalam kondisi kurang cahaya.

  1. Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 Plus ini mempunyai spesifikasi dengan prosesor Quad Core 1.7 Ghz Cortex A53, sehingga menjadikan Smasung Galaxy S8 Plus ini termasuk yang diperhitungkan di awal tahun 2018. Selain itu juga, ponsel ini terkenal sangat powerful yang disokong dengan RAM 4 GB. Samsung Galaxy S8 Plus ini juga mempunyai layar 6,2 inchi, sehingga dapat memudahkan untuk pengoperasian dan tetap nyaman untuk digenggam. Untuk bodi Samsung Galaxy S8 plus ini, mempunyai bodi metal yang membuat kesan yang sangat mewah dan berkelas. Keren kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *