Evercoss Klaim Sebagai Android One Paling Unggul

fotoinetervercoss_3

Evercoss baru saja mencoba peruntungan penjualan Android Onenya di situs belanja Lazada. Terhitung sekitar 3000 unit disiapkan untuk order. Evercoss One X yang sejatinya dibanderol  Rp. 1.388.000 akan dihargai hanya Rp 999.000 selama 6-9 Februari di Lazada.

Pihak Evercoss mengklaim Evercoss One X ini  sebagai android One paling unggul diantara pesaingnya di ponsel  lokal yang telah terlebih dahulu merilis versi Android tersebut.

Secara brand Evercoss mengaku lebih unggul jika dibandingkan brand Nexian dan Mito yang merilis awal ponsel Android One versi mereka, selain itu Evercoss mengaku layanan after sales mereka lebih baik dibanding dua brand tersebut.

Namun Evercoss juga mengakui bahwa Android One ketiga brand tersebut hampir sama secara software maupun hardware, karena Google sendiri menerapkan standarisasi yang sangat ketat.

Usai penjualan secara online mereka akan segera menjual ponsel ini secara offline di beberapa toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seperti kita ketahui peluncuran brand ketiga ponsel Android tersebut merupakan program Google untuk menghadirkan smartphone Andrid murah. Negara pertama India, kemudian dilanjutkan Indonesia sebagai negara berikutnya.

Sumber foto: detik

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *