Mencoba Whatsapp Web

screen

Desas-desus whatsapp akan muncul versi web-nya memang telah lama beredar. Namun baru pada tahun 2015 ini whatsapp meluncurkannya secara resmi. Secara penggunaan versi web dan aplikasi sama saja.

Sebenarnya versi web ini hanya sebagai jembatan penghubung antara whatsapp web dengan whatsapp aplikasi. Berbeda dengan aplikasi Line yang dapat terhubung dengan aplikasi versi desktop langsung, aplikasi whatsapp versi web ini hanya mau running jika whatsapp aplikasi di handphone juga terhubung internet.

Namun saya rasa aplikasi ini cocok untuk anda yang sibuk bekerja sehingga dapat berchat ria menggunakan Whatsapp tanpa harus memegang ponsel. Apalagi jika anda memiliki bos yang galak, aplikasi ini bisa sedikit membantu anda seperti terlihat sedang  bekerja di balik layar PC.

Untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah, anda dapat mengunjungi halaman http://web.whatsapp.com kemudian buka aplikasi whatsapp ponsel anda. Pindai barcode yang ada di website tersebut menggunakan ponsel anda. Viola, anda terhubung dengan whatsapp versi website.

Untuk sementara whatsapp versi web ini belum bisa dinikmati oleh pengguna IOS dan baru bisa running di browser chrome saja. Mungkin nantinya akan ada perkembangan yang lebih baik dari whatsapp versi Web ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *