Mencoba Paket Internet Kampus Telkomsel

logo telkomsel

Internet Telkomsel memang terkenal harganya cukup menguras kantong. Namun jika melihat mahalnya paket internet telkomsel diimbangi dengan luasnya jaringan, saya rasa harga tersebut cukup “murah”.

Paket yang ditawarkan di Internet Kampus ini hanya dapat diaktifkan di beberapa nomor Telkomsel saja. Entah apa yang menjadi tolak ukur bisa tidaknya saya kurang begitu paham.

Paketnya sendiri ada 2 variasi dengan harga 30 ribu mendapat 1,5 gb dan harga 50 ribu mendapatkan kuota 4gb. Saya rasa paket ini sangat murah dibanfingkan paket-paket internet telkomsel yang lain.

Caranya cukup mudah pertama anda dial nomor *550*300# akan muncul tampilan sebagai berikut:

1

Pilih paket internet yang anda sukai, setelah memilih anda akan mendapatkan SMS sebagai berikut:

2

Jika sudah membalas SMS tersebut dengan FLASH (spasi) YA maka anda dapat menunggu SMS yang menyatakan anda telah terdaftar di paket internet tersebut.

Jangan pernah menggunakan internet jika anda belum mendapatkan SMS balasan dari Telkomsel, karena bisa saja kuota yang anda beli belum dapat anda nikmati, sehingga memotong pulsa reguler anda.

Ingat ya paket internet ini tidak semua nomor Telkomsel bisa menggunakan. tergantung dari kebijakan telkomsel tentang wilayah yang saya juga kurang paham.

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *