Ini Dia Cara Refund Beli Aplikasi Google Play Dengan Pulsa

google-play-vector

Beberapa waktu yang lalu, kita dapat menikmati pembelian aplikasi Google Play menggunakan pulsa, yang selama ini hanya dapat dibeli dengan kartu kredit. Fasilitas ini cukup membantu bagi kita yang ingin membeli aplikasi berbayar resmi dan tentunya mendapatkan support dari pembuat aplikasinya.

Memang jika fasilitas ini kita gunakan, kita akan sedikit mengeluarkan biaya untuk PPN dan jasa. Namun jika melihat kepraktisannya kita tentu akan memilih fasilitas ini.

Ada sedikit fitur yang selama ini kita lupakan jika membeli aplikasi di Goole Play, yaitu fasilitas refund alias pengembalian uang. Hal ini tentunya diberikan google mengingat banyak aplikasi atau game yang mungkin kurang memuaskan penggunanya bahkan banyak  aplikasi palsu yang bertebaran.

Berikut cara singkat bagaimana refund pulsa yang kita gunakan untuk membeli aplikasi di Google Play:

Pertama kali buka google play anda di smartphone kesayangan anda. Gunakan opsi My Apps untuk mencari aplikasi yang ingin anda refund.

 

Gambar: android-anyar
Gambar: android-anyar

Jika sudah menemukan aplikasinya anda dapat mengklik tombol refund. Jika sukses anda akan menerima SMS Pemberitahuan bahwa proses refund anda berhasil.

Gambar: Android-anyar
Gambar: Android-anyar

Bagaimana? Cukup mudah bukan melakukan refund pembelian aplikasi menggunakan pulsa?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *