Mini Review Headset Xiaomi Piston 2

xiaomi headset1

Xiaomi tidak hanya membuat ponsel saja. Setelah beberapa ponsel xiaomi laris di pasaran, Xiaomi juga membuat headset dan powerbank. Namun kali ini kita akan sedikit mereview headsetnya saja.

Kesan ekslusif akan nampak pada headset ini. Headset ini dililitkan di tempat headset yang keren. Selain itu headset piston ini juga menyediakan 3 earbud cadangan bagi anda. Bahkan dari ketiga earbud ini terdapat tiga ukuran S, L. M. Hal ini tentunya berguna bagi kita pengguna headset xiaomi piston ini.

Untuk bentuk headsetnya sendiri terlihat cukup keren dan mantap, mulai dari microphone sampai colokannya yang  dilapisi menggunakan kabel kevlar.Bentuk earphonenya sendiri mirip tabung yang bolong ditengahnya,mungkin karena bentuk ini headset ini diberi nama Piston. Untuk  design sendiri bisa dibilang headset ini cukup istimewa

Suara yang dihasilkan headset ini bias dibilang cukup baik dan jernih. Treablenya terdengar cukup mantap saat mendengarkan lagu dengan jenis sound treable yang dominan .Tidak seperti headset yang lain, headset ini cukup baik meredam suara agar tidak keluar dari telinga. Sehingga saat kita mendengarkan musik melalui headset ini orang lain tidak akan mendengar suara yang kita dengarkan.

xiaomi headset2

Kelemahan headset ini sendiri terletak pada suara bass yang terbilang biasa saja. Selain itu, fungsi button-nya kadang tidak berfungsi baik di ponsel Xiaomi. Tetapi jika dilihat sesuai dengan harganya. Selain itu kita harus hati-hati karena headset maupun produk lain Xiaomi sering ada KW-nya. Jadi jika anda melihat harga produk Xiaomi dibawah harga resmi sudah dipastikan itu barang tiruan alias KW.

 

Sumber Artikel: Sukareview

Sumber Gambar: berbagai sumber

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *