Memindahkan Kontak BBM Dengan Mudah

Blackberry  Logo
Blackberry Logo

Pengguna aplikasi pesan BBM, memang termasuk banyak diantara aplikasi yang sejenis. Apalagi semenjak aplikasi ini dirilis cross platform, tentunya membuat penggunanya semakin membludak.

Namun pengguna yang semakin membludak ini tidak lantas membuat Blackberry lantas meningkatkan fasilitasnya, bahkan banyak pengguna yang akhirnya menggunakan Android karena mungkin merasa ponsel Blackberry agak ketinggalan dibandingkan beberapa pesaingnya.

Selain itu harga murah serta pilhan yang beragam handphone Android juga menjadi alasan pengguna Blackberry meninggalkan ponselnya.

Namun terdapat sedikit ganjalan bagaimana memindahkan kontak BBM kita dari ponsel Blackberry ke ponsel Android. Memang kita bisa meng-invite ulang satu per satu, namun bagaimana jika kontak BBM kita telah mencapai ratusan? Saya rasa anda akan kesulitan meng-invite satu persatu.

Ada beberapa cara memindahkan kontak BBM kita, berikut penjelasannya:

Untuk melakukan sesama pengguna ponsel Blackberry anda cukup menggunakan Desktop Device Blackberry. Setelah menginstal dan mejalankannya, anda cukup menghubungkan Blackberry dengan kabel USB. Setelah itu klik device>switch device>start.

Untuk device Blackberry ke device Android cukup dengan memiliki BB ID maka secara otomatis kontak anda akan terpindah. Namun jika anda lupa anda dapat mencoba cara mas Darmawan dengan fasilitas Bluetooth di Ponsel.

Untuk jelasnya anda bisa meihat cara mas darmawan pada tautan berikut: http://darmawan.my.id/2015/03/12/pindah-kontak-blackberry-ke-android-lewat-bluetooth/

Bagaimana? cukup mudah bukan memindah kontak BBM anda tanpa harus invite satu persatu.

 

Incoming search terms:

  • cara memindahkan kontak bbm ke android via bluetooth

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *